.comment-link {margin-left:.6em;}

Ikatan Cendikiawan Patah Hati

One for All... All for One!

Dilbert Pearls Before Swine

Tuesday, March 29

Tammy

"Tammy", it's my English name.
Begitu kata si Tammy, gadis Thailand yang mempesona. Doi seorang marketing staff salah satu partnernya perusahaan tempat gue kerja. Tinggi, lebih tinggi dari gue, rambut ikal sedikit pirang, body langsing, pipi merah merona x)
Anaknya asyik banget, hari pertama gue ke kantornya, doi inilah yang "menyambut".
"Are you a moslem, do I have to take you to a 'Halal Restaurant?"
"Yes, I am."
Gebleg, gue bingung juga nih kalo hari pertama udah diajak 'kencan', hehe.
Akhirnya dengan sedikit berat hati, gue bilang aja gue mau makan ikan aja deh. Terus doi menemani ngajak gue ke tempat makan di belakang kantor, food court. Kebetulan ada satu counter yang cuman jualan seafood.
"Are you OK with the food?"
Gue bilang aja, "This is nice, remind me of home, my mom used to cook this kind of food. I think I like it."
Selesai makan, gue dibeliin buah, terus doi nganter gue sampe ruangan tempat gue kerja. Setelah ngobrol ngalor ngidul gak karuan, "Well, I gotta go for meeting. See you later Joe!"
Joe, ya itu nama gue di sana, orang sana pada kesusahan nyebut nama gue, jadi gue bilang aja, "Just call me Joe or whatever."
Besoknya, gue tunggu-tunggu, si doi gak keliatan ujung jempolnya.
Besoknya lagi, doi gak nongol juga. Hm..gak tahunya, doi katanya lagi ada training di luar, seminggu lagi baru balik. Oh no, artinya gue gak bisa ketemu doi lagi, gue mesti balik empat hari lagi.
Kecewa.

8 Comments:

Blogger kutubusuk said...

joe is way cooler than your real name, err.. joe.. hehehehe

3/29/2005 11:00:00 PM  
Blogger nandipinto said...

he..he...pasaran banget gak sih, joe..joe..joe

3/29/2005 11:17:00 PM  
Blogger love machine said...

harusnya pake nama thai juga dong ... katharak sarungcaptai

3/29/2005 11:26:00 PM  
Blogger kutubusuk said...

gedubrak belumlihai?

3/29/2005 11:32:00 PM  
Blogger Pmanxxx said...

Hahahhahaha, inget anak bini dirumah,.....

3/31/2005 06:31:00 PM  
Blogger nuuul said...

joe 'the bachelor' nih cerita nya :P

4/01/2005 12:52:00 AM  
Blogger nandipinto said...

Hm.. I kinda miss her now.
Gue udah coba email ama sms doi tapi udah seminggu ini gak ada kabar hihi...what happened to me, Erin, ati-ati loh, ntar Odek diem-diem lagi merindukan wanita lain kayak gue deh :D

4/06/2005 12:02:00 AM  
Blogger kutubusuk said...

rasa merindukan wanita lain itu prefectly human dong.. hehe... yg bahaya adalah merindukan pelukan wanita lain... hihihihi

4/06/2005 08:09:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home