.comment-link {margin-left:.6em;}

Ikatan Cendikiawan Patah Hati

One for All... All for One!

Dilbert Pearls Before Swine

Friday, June 10

When I say it's over, it's over

Weekend, here I come. Another lonely weekend.
Bete gue kalo udah dateng weekend, udah dua weekend gue gak dapet kencan, gak ada yang dikerjain juga di kantor. Weekend kemaren, gue cuman tidur seharian, nonton teve, mandi aja baru hari minggunya. Hari ini, gue paksain dateng ke kantor. Kata Odek, mendingan gue upgrade ilmu, daripada upgrade koleksi wanita hehe.
Kemaren gue coba ajak Si Pinay nge-date, katanya udah adah keburu diajak temennya jalan. Weekend kemarennya juga. So, when I told her that the last date could be our last date, it was really a last date, I guess.



4 Comments:

Blogger nuuul said...

hihihi, last date for her. looking for another girl :p

6/10/2005 11:25:00 PM  
Blogger love machine said...

Gadis SAP apa kabarnya?

6/11/2005 04:42:00 PM  
Blogger nandipinto said...

Gue lagi nunggu "dramatic moment" untuk berkenalan dengannya haha. Kemaren sebenernya gue hampir berkenalan, dia ke ruangan gue, bermasalah ama "hardware" nya katanya haha.
"Does anyone here could help me, I have problem with the hardware"
Anak-anak sini langsung pada mempromosikan gue.
"Taufik, he is the hardware doctor here. Taufik! Taufik! Taufik!"
Gembel, gue langsung tengsin.
Akhirnya dengan tergagap,
"What can I do for you ma'am?"
"It's not my PC, it's our boss' PC, could you please check, it wont start."
Gue langsung ngloyor ke ruangan direktur, kirain dia bakal ngikutin gue. Eh............malah ngobrol rupanya. Gembel, gue cuman dimanfaatin doank. I was expecting something special happened, something dramatic hihi.

6/11/2005 10:37:00 PM  
Blogger kutubusuk said...

hmmmmmmm "hardwareeeeeee".. hmmmmmm huahahahahahaha

6/12/2005 06:44:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home