.comment-link {margin-left:.6em;}

Ikatan Cendikiawan Patah Hati

One for All... All for One!

Dilbert Pearls Before Swine

Monday, March 14

ke kantor naek mobil

Dalam setaon ini gue udah kecelakaan motor 3 (tiga) kali !!! Menurut gue sih biasa biasa aja namanya juga Pendekar Sadis Raja Jalanan, tapiiii ternyata mantan pacar gue gak suka gue kecelakaan terus (padahal terakhir kali gue kecelakaan, gue lagi parkir terus ditabrak motor betawi).
Akhir nya gue di ultimatum, 'Sebelum My Husband punya motor baru, My Husband kudu naek mobil ke kantor..!!!', jadilah gue ke kantor sekarang naek mobil, sesuatu yg selalu gue hindari selama bertahun2, macet bok..
Tapiii jadinya sekarang gue berangkat pagi 05.30 sampe kantor 06.30 pulang kantor 20.30 atau jam 16.30 tapi nongkrong dulu di Hanggar sampai jam 20.30. Cape juga, tapi yg paling penting, gue jadi gak punya waktu banyak buat keluarga gue terutama buat ber haha hihi dgn bini gue, whaw.. disalurkan kemana yah ??
ok.. end of first blog

3 Comments:

Blogger kutubusuk said...

pikirku, jij kudu beli notebook buat jij trima kerjaan coding coding ketjil soepaja jij kaloe iseng bisa jij coding coding djoealan di jij poenja waktoe lebih oehehehehe xD

3/14/2005 08:32:00 PM  
Blogger love machine said...

emang bisa ya ciledug-sekayu naik motor?

3/15/2005 11:09:00 PM  
Blogger arlandi said...

jij coding codingan didjalan malah memboeat mantan patjar tambah naik pitam karena jij nanti masoek roemah sakit dikarenaken menabrak kereta orang lain sambil debugging...

3/29/2005 11:49:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home