.comment-link {margin-left:.6em;}

Ikatan Cendikiawan Patah Hati

One for All... All for One!

Dilbert Pearls Before Swine

Monday, April 4

Calon ICPH?

Dah 2 kali latihan band terakhir ini gitaris band gue kayaknya gak fokus. Kayak orang ada pikiran gitu. Tanya punya tanya, ternyata ceweknya (vokalis band gue) kuliahnya dah mau selesai, dan harus kembali ke alamnya.

Hiks ... jadi sedih juga ... :~(

5 Comments:

Blogger Pmanxxx said...

Kalo udah selesai kuliah apa harus putus gitu?? emang alamnya dimana?

4/05/2005 01:03:00 AM  
Blogger love machine said...

harus balik ke jkt lagi ... susah nyari kerja bidang hukum di sini

4/06/2005 02:49:00 AM  
Blogger Pmanxxx said...

ooo, kok ngambil hukum di sg ? apa system peradilannya sama indonesia dan singapore ? perasaan di indo make system belanda deh....

4/06/2005 05:56:00 PM  
Blogger Pmanxxx said...

Kok elo jadi sedih sih?, kenapa temen loe gak merried aja ama cewenya kan jadi beres tuh masalahnya.....

4/06/2005 09:42:00 PM  
Blogger love machine said...

ya 2x ketemu dia kelihatan aja dia lagi ada pikira ... eh gak taunya masalahnya "gawat" :D

4/07/2005 06:33:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home