.comment-link {margin-left:.6em;}

Ikatan Cendikiawan Patah Hati

One for All... All for One!

Dilbert Pearls Before Swine

Wednesday, June 1

football ode

temen saya pergi ke inggris

temen saya nonton manchester united main

temen saya seneng banget

temen saya mampir ke toko resmi man-utd

temen saya beli topi

temen saya bangga

temen saya trus pulang ke jakarta

temen saya make terus itu topi

sampe sekali waktu temen saya liat dalemnya

ternyata tulisannya

'made in indonesia'

akhirnya temen saya nggak pake topi lagi

4 Comments:

Blogger nuuul said...

huaaaaaaaa!! *nangis bombay*

mendingan belinya di mangga dua bisa dapet noban.

6/01/2005 12:55:00 AM  
Blogger love machine said...

you should be proud being indonesians!!

6/01/2005 01:20:00 AM  
Blogger kutubusuk said...

its hard to be proud when you found out yourself are being ripped-off of some poundsterlings or SGDs.. i can only imagine xD

6/01/2005 02:55:00 AM  
Blogger snydez said...

indonesia terkenal yah :)
produknya bertebaran di daratan eropa asia dan amerika :D

6/03/2005 05:46:00 AM  

Post a Comment

<< Home